Sepekan Terbaring Sakit, Insan Pers Doakan Sukri Cepat Pulih

Foto Istimewa
Bagikan

Mediatipikor.com, Medan – Sudah hampir sepekan Sukri Lubis dirawat di Rumah Sakit Mitra Medika Jalan Yos Sudarso Kota Medan. Redaktur media online topkota. co ini terbaring tidak berdaya dengan selang Infus terpasang ditangan kiri.

“Benar Sukri Lubis selaku Redaktur topkota. co lagi sakit sejak hari Sabtu kemarin sampai sekarang, tapi saat ini kondisinya Alhamdulilah sudah lumayan membaik,” kata Pimpinan Umum topkota. co, Erni Rahayu, S.Sos., M.M., Selasa (18/4/2023), kepada Media Onlin Tipikor, di Kota Medan.

Hal senada disampaikan Ketua Pewarta Polrestabes Medan yang juga selaku Pimpinan Redaksi topkota. co, Chairum Lubis, S.H., yang berharap dan berdoa agar Sukri Lubis lekas pulih dari sakit yang dideritanya.

“Sukri Lubis selaku Redaktur topkota. co lagi sakit, Saya sudah besuk beberapa hari yang lalu. Mari sama-sama kita doakan semoga saudara kita rekan kita satu profesi Sukri semoga cepat sembuh,” ujar Chairum.

Kabar sakit yang dialami salah satu tim manjemen redaksi topkota. co ini terdengar dikalangan insan pers lainnya di Kota Medan. Ucapan dan doa kesembuhan disampaikan kepada Sukri Lubis agar lekas sembuh.

Harapan dan doa kesembuhan kepada Redaktur topkota. co Syukri Lubis juga mengalir dari segenap tim manajemen redaksi Surat Kabar Mingguan (SKM) Nasional Mediatipikor.

“Redaktur topkota. co Syukri Lubis adalah saudara bagi kita semua sesama insan pers. Semoga kondisi kesehatannya pulih seperti sediakala, sehingga dapat beraktivitas kembali sebagai motor penggerak terealisasinya fungsi pers di Kota Medan pada khususnya dan di Negara Kesatuan Republik Indonesia pada umumnya,” ucap Pemimpin Redaksi SKM Nasional Mediatipikor, Lisbon Hendra H DS.(Herudy)