Daerah  

Prajurit Kostrad Perbaiki Jembatan Akses Jalan Warga Distrik Napua Jayawijaya

Foto : Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad bersama warga bergotong royong memperbaiki jembatan kayu yang merupakan akses jalan menuju rumah warga di kampung Napua (29/12/2022).
Bagikan

Mediatipikor – Jayawijaya (NMTip) – Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad bersama warga bergotong royong memperbaiki jembatan kayu yang merupakan akses jalan menuju rumah warga di kampung Napua, bertempat di Distrik Napua, Kabupaten Jayawijaya, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua (29/12/22).

“Kegiatan yang dilakukan oleh Personel Pos Napua dengan membantu perbaikan jembatan yang merupakan akses menuju rumah warga sudah menjadi tugas kami Satgas dalam membantu kesulitan masyarakat dan untuk saling membangun komunikasi timbal balik yang lebih baik lagi sehingga tercipta suasana yang semakin harmonis,” tutur Dansatgas.

Sebelumnya diketahui adanya salah satu warga Distrik Napua Bapak Alex Matuan (51) datang ke Pos Napua untuk meminta bantuan memperbaiki jembatan yang rusak, dimana jembatan tersebut merupakan akses jalan menuju beberapa rumah warga di kampung Napua.

Danpos Napua Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Lettu Inf Mulyana mengatakan, bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Satgas dalam membantu mengatasi kesulitan masyarakat.

Mendengar keluhan tersebut, Personel Pos Napua hadir untuk membantu mengatasi kesulitan masyarakat, bersama-sama dengan masyarakat kami memperbaiki jembatan kayu yang mulai rapuh akibat termakan usia.

Alex Matuan (51) warga, sangat berterimakasih kepada Personel Pos Napua karena telah membantu perbaikan jembatan dan selalu mendukung dalam setiap kesulitan yang di hadapai masyarakat Napua.

“Terimakasih bapak-bapak TNI selalu hadir untuk kami, dengan diperbaikinya jembatan ini kami menjadi lebih tenang dan nyaman saat melintas, semoga Tuhan membalas kebaikan Bapak TNI,” pungkasnya.(ER)