Semarak Bhayangkara ke 77, Bupati Mura Ikuti Jalan Santai

Foto Istimewa
Bagikan

Mediatipikor.com, Murung Raya – Bupati Murung Raya (Mura) Perdie M. Yoseph mengikuti jalan santai dan senam bersama Forkopimda dan masyarakat di Bundaran Emas Jalan Jenderal Sudirman, Kota Puruk Cahu, Kabupaten Murung Raya, Kamis (22/6/2023) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan Polres Murung Raya (Mura) dalam rangka merayakan semarak Bhayangkara dalam rangka Peringatan Hari Bhayangkara ke-77 dengan tema Polri Presisi untuk Negeri, Menuju Indonesia Maju 2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Mura AKBP Irwansyah, Wabup Mura Rejikinoor, Sekda Mura Hermon dan pejabat terkait serta ribuan masyarakat Kab. Mura yang mengikuti kegiatan tersebut.

“Selamat untuk Polres Mura, yang juga telah sukses dalam melaksanakan perayaan meriah Hari Bhayangkara ke-77 dengan sinergitas TNI-Polri bersama masyarakat di Kab. Mura,” kata Bupati Mura Perdie M. Yoseph.

Kapolres Mura AKBP Irwansah mengatakan, dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli mendatang, Polres Mura bersama TNI, Forkopimda dan masyarakat di Kabupaten Mura melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan, seperti jalan santai dan senam bersama.

“Kita juga membagikan doorprize yang cukup meriah, yaitu satu unit sepeda motor, dua sepeda gunung, dua kulkas, televisi dan ratusan hadiah lainnya,” tutur Kapolres.

Kapolres berharap, dengan angka 77 yang menjadi umur dari Bhayangkara ini dapat lebih memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat di seluruh Indonesia.(Fahriadi)