Wabup Hadiri Paripurna Masa Sidang III DPRD Barut

Bagikan

Mediatipikor.com, Barito Utara – Wakil Bupati (Wabup) Sugianto Panala Putra menghadiri
Rapat Paripurna I Masa Sidang III dalam Rangka Pidato Pengantar Bupati Barito Utara Tentang Rancangan Peraturan Daerah Rencana Pembangunan Jangka Menengah (RPJMD) Kabupaten Barito Utara di Ruang Rapat Paripurna DPRD, Muara Teweh, (14/7/2023).

Seyogyanya, Bupati langsung yang menghadiri paripurna tersebut, tetapi disaat bersamaan Bupati mengikuti zoom meeting dengan Wakapolri di Kelurahan Melayu.

Rapat di Pimpin oleh Ketua DPRD, Ir. Hj. Mery Rukaini, M.IP didampingi Wakil Ketua I DPRD dan dihadiri oleh yang di hadiri oleh Sekretaris Daerah, Ir. H. Jainal Abidin, M.AP, 19 Anggota DPRD, perwakilan FKPD, dan perangkat daerah terkait.

Ketua DPRD, Ir. Hj. Mery Rukaini, M.IP mengatakan Rapat Paripurna dilaksanakan dengan agenda penyampaian pidato pengantar Bupati Barito Utara pada DPRD mengenai Raperda tentang Perubahan atas Peraturan Daerah Nomor 1 Tahun 2009 tentang Rencana Pembangunan Daerah Kabupaten Barito Utara.

Selanjutnya rapat ditutup dengan penyerahan materi Pidato Pengantar dari Bupati Barito Utara yang di serahkan oleh Wakil Bupati kepada pimpinan DPRD Barito Utara dan akan dilanjutkan minggu depan agenda Pemandangan Umum dari Fraksi-Fraksi yang ada di DPRD.(Ramli)